BeritaMI

MII Sabilillah Lagi-Lagi Borong Juara PORSENI

Pekan Olahraga dan Seni MI Tingkat Kabupaten Sampang kembali digelar tahun ini. Rabu (26/7) lalu PORSENI MI Kabupaten Sampang 2023 diselenggarakan di Sabilillah. Terdapat 17 cabang lomba yang dapat diikuti, di antaranya 8 cabang lomba olahraga dan 9 cabang lomba seni. Setiap kecamatan di Sampang mengirimkan kontingen untuk berkompetisi bersama putra/putri terbaik Sabilillah.

Alhamdulillah. Seperti tahun lalu, kali ini MI Internasional Sabilillah kembali memborong juara dari berbagai cabang lomba. MII Sabilillah membawa total 16 kejuaraan pada tahun ini, di antaranya.

  1. Juara 1 Pildacil Bahasa Inggris Putra
  2. Juara 1 Pildacil Bahasa Inggris Putri
  3. Juara 1 Tahfidz Putri
  4. Juara 1 MTQ Putri
  5. Juara 1 Kaligrafi Putri
  6. Juara 1 Badminton Putra
  7. Juara 1 Badminton Putri
  8. Juara 1 Pencak Silat Putri
  9. Juara 2 Pildacil Bahasa Indonesia Putri
  10. Juara 2 Pildacil Bahasa Arab Putra
  11. Juara 2 MTQ Putra
  12. Juara 2 Voli Mini Putra
  13. Juara 2 Tolak Peluru Putra
  14. Juara 3 Tolak Peluru Putri
  15. Juara 3 Voli Mini Putri
  16. Juara Harapan 1 Tahfidz Putra

“Alhamdulillah, puji syukur atas berkat dan rahmat Allah, MI Sabilillah masih diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk memberikan yang terbaik. Saya bersyukur dan bangga atas kemenangan yang diraih oleh siswa-siswi MI Sabilillah. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu pembimbing yang telah mencurahkan tenaga dan meluangkan waktunya untuk membimbing siswa-siswi kami hingga meraih kemenangan”, ucapan syukur Kepala MII Sabilllah.

“Bagi siswa-siswi yang menanag, tetaplah rendah hati, berikan kemampuan yang terbaik demi madrasah ini, menuju tingkat provinsi kalian harus tetap fokus berlatih, berusaha maksimal, dan jangan lupa berdoa untuk mendapatkan kelancaran. Bagi yang masih belum diberikan kesempatan menang tidak perlu berkecil hati, tetap semangat, dan berusaha untuk lebih baik lagi karena sejatinya kalian semua Juara!” tambahnya.

Related Articles

Back to top button